Selasa, 09 Februari 2016

Cara Terbaik Menyembuhkan Infeksi

Jika Anda merasa terbakar atau menusuk rasa sakit ketika buang air kecil, Anda mungkin memiliki infeksi kandung kemih. Bakteri yang tumbuh di infeksi penyebab kandung kemih kandung kemih atau uretra. Uretra adalah tabung yang membawa urin keluar dari tubuh Anda.

Cara Terbaik Menyembuhkan Infeksi
Siapapun bisa mendapatkan infeksi kandung kemih, tapi mereka lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria atau anak-anak. infeksi kandung kemih juga disebut infeksi saluran kemih (ISK). Solusi terbaik untuk infeksi kandung kemih meliputi kombinasi pengobatan dan gaya hidup medis penyesuaian.

Potong kandung kemih Irritants Dari Diet Anda

Bila Anda memiliki ISK, kafein, alkohol, makanan pedas, nikotin, minuman berkarbonasi, dan pemanis buatan dapat mengiritasi kandung kemih Anda lebih lanjut. Hal ini membuat lebih sulit bagi tubuh Anda untuk menyembuhkan. Fokus pada makanan sehat, seperti karbohidrat tinggi serat, yang baik untuk kesehatan pencernaan Anda, Lucille kata.


Kosongkan kandung kemih Lagi Anda

Setiap kali Anda mengosongkan kandung kemih Anda - bahkan jika itu hanya sejumlah kecil - Anda membersihkannya dari beberapa bakteri penyebab infeksi, menurut NIDDK. Jadi terus membuat mereka berjalan mandi, Rivers mengatakan. Baca juga Cara Ampuh Obati Infeksi Saluran Kemih


Pertimbangkan remedies Herbal

Anda mungkin menemukan beberapa bantuan dari mengambil ramuan uva ursi (daun bearberry), yang digunakan sebagai pengobatan untuk infeksi saluran kemih bagian bawah. Tapi Rivers memperingatkan bahwa itu harus diambil hanya untuk jangka waktu yang singkat - lima hari atau kurang - karena dapat menyebabkan kerusakan hati. Selain itu, ramuan goldenseal dapat digunakan sebagai obat untuk ISK, menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Integratif Kesehatan. Itu pintar untuk memberitahu dokter Anda tentang hal ini dan setiap obat atau herbal Anda mengambil lainnya, karena efek samping atau interaksi obat kadang-kadang bisa serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar